]

Rahasia Anda Ada di Garis Tangan


DALAM suatu acara fieldtrip , diikuti oleh sekitar seratus mahasiswa. Saat santai sesudah makan siang, saya panggil satu orang dan saya lihat garis tangannya, tentunya tanpa menyentuh sedikitpun tangan dia, saran bukan muhrim he he he .... Saya katakan dengan dia, kemungkinan Anda akan kawin pada usia muda. Maka apa jawab mahasiswi ini: "Memanglah saya sudah kawin 2 bulan yang lalu!"
Jadi setelah kejadian itu, hampir semua orang antri minta dibaca garis tangannya.Antriannya cukup panjang, kayak orang lagi antri minyak tanah atau elpiji 3 kiloan. Tapi, di antara seratus orang itu ada yang tidak mau dilihat garis tangannya karena takut rahasianya terbongkar.
Yah memang rahasia Anda ada di garis tangan Anda sendiri. Jadi, jangan coba-coba memperlihatkan tangan Anda kepada khalayak ramai, karena siapa tahu ada di antara mereka yang bisa baca garis tangan. Tetapi, jangan takut, biasanya anggota palmistry tidak akan membeberkan semua rahasia Anda. Biasanya Anda hanya akan dimotivasi saja supaya karirnya bagus, supaya enteng jodoh, atau supaya rezekinya lancar.
Pada acara temu-janji di toko kopi, saya membaca garis tangan seseorang. Saya lihat garis perkawinannya, saya katakan dengan dia: "Anda ada kecenderungan beristri lebih dari satu" Maka apa jawaban dia: "Memang betul, istri saya yang sekarang adalah istri yang ketiga."
Pada acara mengundang tamu ke bandara LCCT Kuala Lumpur, saya membaca garis tangan sang supir bis. Saya lihat, dia memiliki energi seksualitas yang tinggi. Ternyata Memang benar, hampir setiap hari dia berhubungan dengan istrinya.
Di salah satu negara di asia tenggara, ada seorang pemimpin kepala negara, dan sudah jendral. Dia datang ke ahli palmistry minta nasihat spiritual. Pada saat itu dia mengaku hanya seorang prajurit rendah saja. Nasihat yang diberikan adalah: "Untuk menjadi jenderal dan pemimpin dinegaranya dia harus melakukan kudeta."

0 Response to "Rahasia Anda Ada di Garis Tangan"